Sabtu, 14 April 2012

yesung quotes

Yesung : jika kamu tersenyum saat sedang marah, orang lain akan merasa takut melihatnya o_O
Yesung : aku hanya berpikir untuk memberitau semua orang kalau Super Junior punya member-member yang bekerja keras untuk lagu mrk
Yang digumamkan yesung kalo mau perform sendirian : Aku harus lakukan dengan baik,aku harus lakukan dgn baik, aku harus melakukan yg terbaik~ ^^
Yesung: aku tidak mengerti, benar-benar tidak mengerti! kenapa tinggi ku tidak sampai 180 cm saat SMA? bahkan sekarang tinggi ku masih sama (yesung:178cm) ^^
Tapi yesung bilang waktu dia kelas 6 (setara tingkat SD disini) tingginya 168cm o_O entahlah dia ngaco/ngasal/emang bener ‘_’ *ambigu*
 Aku benci dibohongi, karena aku tidak suka berbohong~
Aku mengatakan apa yang harus aku katakan, aku juga mengatakan apa yang aku tidak suka..
Aku berharap selalu bersama dgn mu (ELF) sampai SUPER SHOW ke 100 & lebih :)
Bagiku, Super Junior itu air~ selalu dibutuhkan oleh semua orang, begitulah aku membutuhkan Super Junior setiap hari
Orang-orang menganggap aku selalu bahagia menjalani hidup sebagai Super Junior, tapi kenyataannya banyak kesulitan yang kuhadapi sebagai Super Junior. Tanggung jawabnya besar dan banyak~
Bagiku Super Junior adalah teman yang baik seperti keluarga, salah satu yang membuatku merasa berada didaerah aman
Ketika hal-hal yang sulit terjadi, aku mendapat dukungan dari keluargaku & teman-temanku (+admin :p) tapi mereka tidak selalu bersamaku karena kesibukan. Walaupun aku bukan orang yng sangat taat beragama, aku percaya pada Tuhan & Tuhan selalu memberikanku keuatan dan Ia selalu ada bersamaku
Aku selalu berpikir, jika tidak ada Super Junior, lalu apa yang akan aku lakukan sekarang? *oppa, admin juga suka mikir gitu~ amit-amit jabang bayi deh kalo dihidup ini ngga ada Super Junior >_<
Sampai detik ini hatiku selalu bahagia karena Super Junior, karena nama ini (Yesung), karyawan yang bekerja keras untuk Super Junior, dan semua orang yang mencintai kami
Walaupun aku banyak berterima kasih untuk orang-orang sekitar yang sering menolongku, tapi orang yang selalu ingin aku berikan ucapan terima kasih adalah ELF ^^
Aku sangat menyukai nama panggung yang diberikan SMEntertaiment padaku, semenjak banyak orang yang memanggil nama Yesung, aku mensyukurinya seperti nama asliku ^^
Aku ingin membuat hati orang tersentuh dengan penampilanku diatas panggung
Beberapa orang percaya bahwa sangat sulit menjadi bagian dari sebuah group yang besar (banyak anggota) tapi bagiku Super Junior kebaikan dari itu ^^
Super Junior adalah teman lama yang selalu ada untukku ^^
Tanggal 6 oktober 2005 adalah hari yang lebih luar biasa dari pada hari ulang tahunku, aku tidak pernah melupakan saat itu, aku sangat grogi karena itu adalah hari pertama dimana aku merasa sebagai penyanyi~ (tanggal pertama kalinya yesung & Super junior tampil didepan umum,sebelum debut ^^)
Ibuku selalu percaya padaku, dia selalu mendukungku untuk menjadi penyanyi~ :)
Moment yang paling membuatku tersentuh adalah saat fans memenuhi tempat dimana Super Junior akan tampil :D 
Aku selalu berpikir bahwa bakatku tidak cukup baik untuk ditunjukan ke seluruh dunia, tapi pada akhirnya aku mampu melakukan semuanya dengan baik..
Aku selalu menari di sudut panggung, tapi suaraku selalu ada sepanjang lagu~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar