Jumat, 06 April 2012

A Meeting in Bus Stop

  n  

Cast : Leeteuk, Heechul, Yesung, Hankyung dan Kim Hyesong
“annyeong jagiya ^^” sapamu pada Hankyung oppa, kekasihmu.
“annyeong Hyesong^^”
“oppa aku kangen sekali denganmu. Sudah hampir 1 bulan oppa di Beijing dan tidak memberi kabar padaku. Membuatku khawatir saja. Sebenarnya apa yang terjadi padamu oppa?”
“aku.. hmm bagaimana ya aku memberitahumu... sebenarnya ketika aku pulang ke beijing omma ku memberi aku kejutan yang sepertinya tidak menyenangkan bagimu dan bagiku hyesong-ah.”
“kejutan apa oppa? Kenapa tidak menyenangkan?”
“omma... dia ternyata telah menjodohkan aku dengan anak sahabatnya dari aku masih kecil. Dan omma tidak mau perjodohan itu dibatalkan. Padahal aku sudah bilang padanya bahwa aku memilikimu hyesong-ah”
“lalu omma berkata apa lagi?”
“dia menyuruhku untuk.....memutuskan hubungan denganmu. Mianhe hyesong-ah T.T”
“aku... aku bingung harus berkata apa oppa. Tapi aku tidak mau kau membantah apa kata omma. Jadi aku rasa kita memang harus berpisah. Semoga kau bahagia dengan gadis yang omma pilihkan oppa. Saranghaeyo oppa jongmal saranghaeyo... T___T”
“nado saranghaeyo hyesong-ah. Mianhe jongmal mianhe....”
Kamu menahan tangismu yang sebentar lagi akan pecah. Kamu sedih luar biasa. Kamu tidak pernah membayangkan akan kehilangan Hankyung. Hankyung adalah namja yang membantumu saat kamu memasuki kampus ini. Sejak saat itu kalian dekat dan akhirnya berpacaran. Kamu merasa dia bagaikan soulmatenya. Kamu tidak sanggup jika harus beroisah dengannya. Kamu berlari dari kampus menuju halte bus. Kamu menangis sejadi-jadinya disana. Tiba-tiba ada seorang namja mengulurkan sapu tangan padamu.
“hei kau tahu kalau halte bus itu tempat untuk menunggu bus bukan menangis seperti ini. Kau bisa disangka orang gila. Ayo cepat hapus air matamu dan pulanglah ke rumahmu. Disana kau pasti bisa menangis sepuas hatimu”
“gomawo sapu tangannya. Hmm aku Kim Hyesong, kau?”
“tidak perlu tau namaku. Nanti juga kau pasti tau kalau memang kita bisa bertemu lagi. Annyeong”
Namja itu aneh tapi baik. Aaaah aku masih tidak habis pikir kenapa aku bisa berpisah dengan hankyung oppa secepat ini. Aku harus segera curhat dengan Leeteuk oppa dan Heechul oppa semoga mereka bisa menenangkanku.
“tenanglah kau Hyesong. Mungkin kau memang belum jodoh dengannya” kata Heechul
“tapi aku merasa sangat cocok dengannya. Dekat dengannya selalu membuatku nyaman oppa”
“aku yakin kau bisa dapat yang lebih baik dari Hankyung. Kau harus mulai melihat sekelilingmu karena ada banyak namja yang mencintaimuu tapi kau tak menyadarinya” kata leeteuk.
“memangnya siapa yang mencintaiku lebih dari hankyung? Aku rasa tidak ada namja seperti itu.” Bantahmu
“aku mencintaimu lebih dari Hankyung sialan itu kau tahu?” kata Heechul oppa.
“aku juga mencintaimu lebih dari Hankyung!” kata Leeteuk oppa.
Kamu cukup kaget dengan kedua orang ini. Bagaimana mungkin sahabatmu bisa memperebutkanmu disaat kamu baru putus dengan hankyung. Keterlaluan sekali mereka berdua ini. Sungguh tidak bisa mengerti perasaanku. Mengaku sahabatku tapi bertingkah seperti ini.
“aku benci dengan kalian berdua! Bisa-bisanya kalian berkata seperti itu disaat seperti ini! Jangan pernah dekati aku lagi oppadeul!” katamu dengan nada tinggi. Kamu langsung pergi meninggalkan mereka berdua.
“ini semua salahmu Leeteuk-ah. Kita jadi tidak bisa bersahabat dengannya apalagi mendekatinya. Sia-sia sudah usahaku selama ini” kata Heechul
“ya! Kenapa jadi menyalahkan aku?! Aku akan terus berusaha untuk jadi sahabatnya, bagaimana denganmu?” kata Leeteuk
“ntahlah sepertinya dia tidak ingin aku berada di dekatnya. Sebaiknya aku menjauh dari hidupnya saja” kata heecul putus asa.
3 bulan kemudian kamu sedang duduk di sebuah halte bus. Ini adalah halte dimana kau pergi setelah putus dengan hankyung. Ya sudah tepat 3 bulan kalian berpisah dan kau masih saja mengingat dan merindukannya. Kamu yakin tidak ada namja yang bisa menggantikannya tapi kamu tetap berusaha menemukan orang yang bisa membuatmu bahagia.
“aissh~ bagaimana aku bisa melupakannya kalau masih saja mengingatnya seperti ini?!” teriakmu seperti orang stress
“ya! Kamu masih saja disini Hyesong-ssi. Masih sedih rupanya. Kulihat ekspresimu masih seperti 3 bulan yang lalu, mau cerita denganku?” tanya namja itu. Dia adalah namja yang kau temui 3 bulan lalu. Kamu penasaran siapa sebenarnya dia ini. Kenapa bisa muncul disaat seperti ini?
“sebenarnya kau ini siapa? Kau berjanji akan memberi tau namamu waktu itu” katamu dengan nada penasaran.
“baiklah.. perkenalkan namaku Kim Jongwoon. Tapi temanku lebih senang memanggilku Yesung. Jadi bagaimana? Mau cerita denganku?” kata yesung
“hmm jadi namamu yesung. Ntah kenapa aku sering mendengar namamu itu tapi sudahlah. Sebenarnya sekarang tepat 3 bulan aku berpisah dengan kekasihku. Namanya Hankyung. Aku masih saja mengingatnya padahal aku ingin sekali menemukan orang baru yang bisa mengisi hatiku. Bisa bantu aku agar bisa melupakannya?” katamu
“hmm biar aku pertimbangkan tawaran itu hahhaha. Baiklah aku akan membantumu karena aku juga sedang kesepian, mungkin membantumu bisa menyenangkan bagiku” kata yesung ceria.
Sejak saat itu, kamu dan Yesung dekat sekali. Kalian seperti sepasang kekasih tapi tidak menyadari itu semua. Kamu pun berangsur-angsur dapat melupakan Hankyung. Keberadaan Yesung didekatmu mulai membuatmu kembali ceria. Kamu sudah menganggapny seperti saudaramu begitupun sebaliknya. Yesung selalu menjaga dan membuatmu bahagia. Suatu hari di sebuah taman...
“Hyesong-ah aku ingin mengatakan sesuatu padamu, tapi kau jangan marah padaku, berjanjilah tidak akan memutuskan tali persahabatan kita apapun yang terjadi” kata yesung tiba-tiba
“baiklah aku berjanji. Ayo cepat katakan padaku aku penasaran sekali” katamu
“sepertinya berada dekat denganmu mulai membuat aku sadar akan sesuatu.... sepertinya aku mulai menyukaimu Hyesong-ah” kata Yesung
“ntahlah yesungie. Aku pun sebenarnya merasakan hal yang sama. Aku juga mulai menyukaimu tapi aku takut. Aku takut aku menyukaimu hanya sebagai pelarian dari Hankyung.” Jawabmu
“bagaimana kalau kita coba saja dulu Hyesong-ah. Mungkin jika kita mencoba berhubungan seperti couple kita akan merasa yakin, bagaimana?” kata yesung lagi.
“aah ne oppa ^^” jawabmu bahagia.
Kalian berdua menjalani hari-hari bersama dengan bahagia. Kalian jarang sekali bertengkar karena memang sudah sangat cocok. Yesung memperlakukanmu dengan sangat baik begitupun sebaliknya. Sampai 1 tahun telah berlalu tiba-tiba Leeteuk datang padamu.
“Hyesong-ah aku punya kabar yang pasti akan mengejutkanmu! Tapi aku bingung bagaimana harus memberitahumu” kata Leeteuk tergesa-gesa.
“ada apa oppa? Cepatlah beritahu aku kabar apa sebenarnya yang ingin kau beritahu padaku?” katamu.
“hmm... sebenarnya dia..dia.. hmm.. hankyung telah kembali ke Seoul. Dan kemarin aku bertemu dengannya. Dia menyuruhku untuk memberitahu hal ini padamu dan memintamu menemuinya di cafe H&G”
“a..a..apa? dia kembali? Bagaimana mungkin? Aku harus pergi sekarang. Annyeong oppa. Dan terimakasih atas kabar ini” katamu terburu-buru
Kamu heran, bingung, kaget, sedih, senang dan juga marah. Semua perasaan itu bercampur jadi satu. Kamu langsung bergegas pergi ke H&G. Kamu melihat sesosok namja yang kamu kenal sedang duduk dibawah sorot lampu. Dia masih terlihat sama. Dia masih Hankyungmu yang meninggalkanmu lebih dari 1 tahun yang lalu. Kamu duduk berhadapan dengannya. Kalian terlihat sangat canggung. Selama hampir 10 menit kalian bertatapan tanpa bersuara. Akhirnya dia memulai percakapan.
“annyeong Hyesong-ah.. apa kabarmu? Sudah lama kita tak bertemu.. aku..aku..aku merindukanmu Hyesong-ah” kata Hankyung lembut.
Bahkan nada suara itu masih sangat kau hapal. Cara bicaranya pun masih sama. Dan dia merindukanmu sama seperti yang kau rasakan padanya.
“annyeong Hankyung... aku baik-baik saja. Aku dengar dari Leeteuk oppa kau mencariku, ada apa?” tanyamu berusaha tenang
“aku ingin memberitahumu bahwa perjodohanku sudah dibatalkan. Aku berhasil meyakinkan omma bahwa aku tidak mencintainya tetapi mencintaimu dan omma menyetujuinya, jadi bisakah kita kembali seperti dulu?” katanya penuh harapan
“aku rasa tidak bisa Hankyung-ah. Sekarang aku sudah memiliki hubungan dengan seorang namja yang sangat aku cintai. Walaupun aku tidak bersama namja itu aku tetap tidak bisa kembali padamu karena hatiku sudah terluka karenamu dan aku tidak akan pernah bisa berhubungan denganmu seperti dulu. Mungkin kita bisa jadi teman” katamu hati-hati
“namja lain? Siapa dia? Boleh aku berkenalan dengannya? Bagaimana kalau kita bertemu lagi dengannya besok disini?” katanya penuh harap. Kamu menangkap secerca kesedihan dari suaranya.
“baiklah aku akan memperkenalkannya padamu besok” katamu
Kalian berpisah saat itu. Kamu langsung menghubungi Yesung dan meminta untuk bertemu.
“Yesungie aku ingin memberitahumu sesuatu..” katamu
“apa itu yeobo? Katakanlah padaku” kaya yesung
“Hankyung kembali ke Seoul dan tadi aku bertemu dengannya. Dan dia ingin bertemu denganmu. Aku telah memberitahunya bahwa aku sudah punya pacar.” Katamu hati-hati
“ahh baiklah aku akan bertemu dengannya” kata Yesung
Yesung kelihatan sangat tenang. Kamu terus berdoa agar tidak terjadi masalah dengan munculnya Hankyung pada hubungan kalian. Kamu tidak ingin merusak hubunganmu dengan Yesung.
Di H&G...
“annyeonghaseyo.. namaku Kim Jongwoon tapi kau bisa memanggilku Yesung^^” kata Yesung dengan sopan
“annyeong haseyo.. namaku Hankyung. Ayo silahkan duduk” sambut Hankyung dengan sopan.
Aku bingung dengan situasi ini. Kamu hanya berdoa agar tidak terjadi sesuatu yang buruk.
“Yesung-ssi aku dengar kau ini pacarnya Hyesong-ssi. Aku hanya ingin meminta padamu agar menjaga dan melindunginya dengan baik. Tolong buatlah dia bahagia. Jangan lakukan kesalahan seperti yang aku lakukan. Perjuangkan cinta kalian sebisa mungkin. Aku sudah menganggapnya seperti adikku jadi tolong jaga dengan baik. Aku titip dia padamu Yesung-ssi.” Kata Hankyung
“tentu saja. Aku pasti akan menjaganya dengan baik. Aku tidak ingin kehilangan yeoja semanis dan sebaik dia. Tolong doakan kami agar tetap bahagia Hankyung-ssi. Kamipun pasti akan mendoakanmu agar mendapat yeoja yang baik dan pantas untukmu” kata Yesung.
Kamu lega sekali karena tidak terjadi sesuatu yang buruk. Justru mereka jadi berteman. Kamu ssangat bahagia memiliki kekasih sebaik Yesung dan sahabat yang pengertian seperti Hankyung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar