Jumat, 23 Maret 2012

forbiden love

Sebenarnya kamu benci hari ini, benci kembali ke Seoul.Oppa mu bertunangan dengan Shin Hye sekarang,dipesta ini pesta keluarga kim.Kamu berusaha menghindar dari keramian orang-orang dirumah ini.kamu beranjak ke balkon lantai 2,tapi kamu melihat oppa mu disana.Dia tidak bersama tunangannya,Dia sendiri duduk melihat bintang-bintang dilangit ,kamu pun menghampirinya. “Yesung oppa,sedang apa kau disini?dimana Shin Hye eonnie?”
yesung menatapmu ‘duduklah’, kamu pun duduk disampingnya.Kamu menatapnya,hatimu sakit.Yesung adalah oppa tirimu, kamu hanyalah anak angkat dikeluarga Kim yang kaya ini.Tapi kamu disayang seperti anak kandung.
Kamu berusaha menahannya “Ada apa oppa?kenapa tidak turun kebawah?masih sangat ramai dibawah turunlah!Shin hye eonni pasti mencarimu” katamu munafik
“Kemarilah peluk oppamu” yesung memelukmu.”aku takut bila aku bertunangan, kita akan jauh”. Kamu sangat merasa nyaman dan perih.
“Kau bicara apa oppa?kita tetap sebagai saudara” kamu melepas pelukan walau tetap ingin dipeluknya. “aku akan mengerti kau sudah bertunangan”
“apa harus kubatalkan pertunangan ini?aku takut akan menjadi jauh dengan adikku” yesung mengacak-acak rambutmu dan menarikmu kepelukannya lagi.air matamu menets,tapi kamu cepat menghapusnya tak ingin dilihat oppamu, yesung.
“kalian sedang apa?” shin hye eonni mendatangi kami.Oppa melepas pelukannya.
“hanya mengobrol dengan adikku” oppa tersenyum menatapmu.eonni tersenyum “kalian berdua sangat dekat”.kamu merasa benci dengan shin hye walaupun dia baik padamu
Kamu melihat mereka berdua turun kebawah. Yesung menoleh padamu sebentar dan tersenyum.Karena bosan, kamu pun turun kebawah.
Kamu melihat Kyu,sahabat Yesung,berdiri dengan jas rapi dan meminum anggur.Kyu sangat aneh padamu. Dia selalu mengatakan “kau bodoh” padamu,seperti evil,tanggapanmu padanya.Walaupun dia pnya bisnis di Inggris,kmu jarang brtemu dgnnya.tp dia slalu memanggilmu ‘bodoh’ dgn tatapannya yg tdk bs dimngerti.”Hey,bodoh!”kyu memanggilmu “kau lebih bodoh dariku” kmu melihatnya sinis.tapi dia hnya tersenyum mengejek dgn evilnya .
Yesung menghampiri kmu&Kyu “ada apa ini?kenapa kau cemberut saeng?”
“Aku pergi” kamu pergi meninggalkan Kyu dan Yesung.
“Dia sangat manis walaupun dia marah,bukan?”Yesung terus melihat dirimu yg semakin menjauh dr mereka .
“Ya,aku tahu itu. Akan lebih manis bila dia tdk begini” Kyu meminum anggurnya lagi “apa maksudmu?”Heran Yesung.
“Lupakan saja” Kyu mengalihkan pertanyaan. “Aku harus pulang, aku sangat capek dgn penerbangan dr Inggris tadi. Chukkae,pertunanganmu” .
Sudah 2 hari semenjak pertunangan oppamu,Yesung. Kamu meminta izin pada appa dan eomma mu utk pergi malam ini dgn tmn2mu .
“Appa,eomma,aku ingin akan pergi dgn teman2ku. Aku ingin menikmati suasana Seoul sebelum aku kmbali ke Inggris” katamu .
“Kau mau pergi kemana,yeobo?”eomma menatapmu.
“Dengan siapa kau pergi?”Tanya Yesung pdmu .
“Dengan teman2ku.kalian tdk perlu khawatir”
“bagaimana aku tdk khawatir.kau adikku” Yesung berceloteh.Yesung sngt over protective padamu
“oppa mengatakan itu ribuan kali padaku” katamu
“baiklah,aku pergi eomma,appa,oppa” .
Kamu,Yoona dan Sunny berada di suatu klub mlm itu. Di klub itu kamu bertemu Sungmin,Heechul dan KYUHYUN! Kmu meringis .
“Kyuhyun-ah. Kau kembali dr Inggris?bagaimana perusahaanmu?” Sunny brtanya dgn semangat
“everything’s ok” jwb Kyu singkat .
Kyu memang aneh.Dia seperti tdk peduli dgn hal disekitar
“Kami akan pergi kesana,kalian ikut?” Tanya Heechul pdku dan Kyu .
“Untuk apa?”Tnyamu. “Minum dan berpesta!”Seru Sungmin
“Dia tetap disini bersamaku” Kyu memegang tanganku .Kamu terperanjat dengan perlakuan Kyu “tapi aku..” Kmu berusaha ikut dgn yg lain,tp Kyu memegang tanganmu erat sekali .
“Kalian bisa pergi” Kyu menyuruh yg lain pergi. Kamu melepaskan pegangan erat Kyu .”Apa maksudmu?”Kamu marah pd Kyu. Tp Kyu tdk menunjukkan reaksi apapun “diamlah”ucap Kyu lembut .
Kmu menjadi diam karena ucapan Kyu itu.
Entah apa yg merasuki,tp kmu menurutinya.Kmu&Kyu hanya diam sampai Yoona,Sunny,Heechul dan Sungmin dtg .
“Ayo pulang, aku akan mengantar kalian” Kyu bangkit dr duduknya. Ketika kamu berada di mobilnya, kamu tertidur karena kelelahan .Kyu sudah mengantar Yoona,Sunny,Sungmin&Heechul.
Kyu menghentikan mobilnya disuatu tempat. Kyu menatapmu yg sedang tertidur .Kyu melepas jaketnya dan mengenakannya padamu.Saat itu ponselmu berdering,tp kmu tdk mendengarnya.Kyu yg mengangkat telpon itu,dr Yesung .
“Saeng,kau dimana?kenapa kau belum pulang?oppa khawatir padamu” Yesung cemas disana.
Kyu menghela nafas “dia bersamaku” .
“Kau?siapa kau?Kyuhyun-ah?ini seperti suaramu”
“Ya,ini aku. Aku bersamanya. Kau tdk perlu mengganggu kami” .
“Apa maksudmu?!” Yesung marah “kenapa kau bersama adikku?bawa dia kembali!” Entah apa rasa yg menghantam Yesung .
“Kenapa kau ini?kami ingin berdua.adikmu sudah besar” Kyu mengakhiri pembicaraan dan melepas baterai dr ponsel itu .Kyu menghidupkan mesin mobilnya lagi dan mengarahkan mobilnya ke bandara .
“Bangun,kita sudah sampai” kamu membuka matamu “kita akan ke pulau Jeju, bangunlah” .
“Kau.. Kita kemana?” Kamu langsung terjaga “kau gila?aku tidak mau pergi. Aku mau pulang” .

"Aku tahu kau pasti menolak. Aku tdk ada maksud apapun, aku hanya ingin kau beristirahat" Kyu menatapmu "terlihat jelas dimatamu"
Kamu terdiam "kau sangat lelah,aku tahu itu. Aku hanya ingin membantumu" setelah berfikir lbh lama,kamu akhirnya mengiyakan ajakan Kyu
Kamu terdiam "kau sangat lelah,aku tahu itu. Aku hanya ingin membantumu" setelah berfikir lbh lama,kamu akhirnya mengiyakan ajakan Kyu
"Aku telah memesan pesawat kecil untuk kita. Ayo,turun" Kyu membuka pintu mobil dan kamu mengikutinya
Setelah sampai di Pulau Jeju, kmu&kyu menuju resort yg ada di dekat pantai.Kyu memberikan kunci kamarmu "tidurlah,annyeonghi jumuseyo"
Paginya, kamu terbangun dengan sarapan diatas meja. Ada surat kecil disana "kau harus menghabisinya,atau kau yg kuhabisi" huh..pasti Kyu
"Apa maksudnya?"Kamu bertanya pada hati kecilmu. Kyu sangat baik padamu dan ini pertama kalinya,walaupun sedikit menjengkelkan
Kyu mengambil sesuatu di saku jaketnya. Ponselmu. Dia memasukkan kembali baterainya dan banyak sekali pesan dan voice mail yg masuk
Semua itu dari Yesung. Dan benar saja, setelah Kyu menghidupkan ponsel itu, Yesung menelepon lagi. Kyu pergi ke kamarmu
"Yesung meneleponmu" Kyu memberikan ponselmu "bagaimana ponselku ada padamu?" Kyu hanya diam sambil memberikan ponselmu
Kamu hanya diam "aku tdk ingin mengangkatnya" "aku yg akan bicara" Kyu menekan tombol di ponsel itu
"Ya!kau dimana?kenapa tidak pulang malam ini?Oppa mengkhawatirkanmu. Aku akan menjemputmu.Dimana kau skrg?" "Kau tdk perlu menjemputnya"
"Aku akan menjaganya. Kau tahu aku adlh sahabatmu" Kyu trdengar santai "Hei!kau.. Kau apakan adikku?jgn kau samakan dengan wanita lain!"
"Kau tenang saja, kami sudah dewasa. Kami tahu apa yg kami lakukan" Kamu mencubit lengan Kyu. Kyu meringis kesakitan
"Berikan ponsel ini padanya!"Yesung membentak. Kamu mengambil ponselmu dr Kyu "oppa.."
"Dmn kau skrg?aku akan menjemputmu!" Kamu menghela nafas "jgn perlakukanku seperti ini lg oppa.aku sakit.." Kamu menahan tangismu

"Apa?kau sakit?siapa yg membuatmu sakit?aku akan kesana skrg,cepat bilang kau dimana!"Yesung terus bertanya,khawatir
Kamu terdiam,air matamu jatuh "maafkan aku,oppa" kamu menutup pembicaraan. Tangismu pecah
kyu menarikmu ke pelukannya "aku tahu semuanya.jangan menangis"Kyu menghapus air matamu
"Kau tahu?"Tanyamu sesegukan "tentu saja aku tahu.itu sebabnya aku selalu mengatakan kau bodoh" Kyu membelai rambutmu
"Jangan menangis lagi,aku mohon" kata Kyu. Kamu menghentikan tangismu "kau bagus begitu,bodoh"Kyu tersenyum
"Kita akan pulang sore ini. Jd nikmatilah sisa hari ini" Kyu kembali ke kamarnya.Kmu berpikir,sikap Kyu yg lembut sm sprti sikap oppa..
Kmu&Kyu sdh kembali ke Seoul. Kyu mengantarmu sampai kedepan rumahmu "gomawo"lirihmu "kau teman yg baik"
Kyu mencium pipimu. "Kau..apa yg kau lakukan?"Kamu terperanjat "masuklah,kau tidak akan seperti itu lagi"
"Maksudmu?apa maksudmu aku tidak akan seperti itu lagi?"Kyu hanya diam. Sikapnya sudah kembali dingin,sngt berbeda ketika kalian di Jeju
Kmu masuk kdalam rumah "ya!kau kmn saja yeobo?kau prgi dgn Kyu?untunglah,dia anak yg baik" eomma mmelukmu "apa yg trjadi?"Tnya Yesung
"Oppa tidak perlu tahu" kamu beranjak ke kamarmu,tp Yesung menahan tanganmu "katakan padaku"
Kamu melepas genggaman Yesung dan berlari ke kamar,tp Yesung mengejarmu "kenapa kau jadi begini?apa yg terjadi?oppa mengkhawatirkanmu"
Kemudian kamu melepas pelukannya dengan lemah "jangan begitu lg.oppa tahu siapa dia,dia hanya mempermainkanmu" Yesung mengeluarkan sesuatu dr saku celananya. Foto seorang perempuan. Kamu mengambil foto itu "siapa dia?"
"Dia mantan Kyu yg sdh meninggal.Kyu sngt mencintainya.Ketika dia meninggal,Kyu sngt terpukul sampai dia tdk prnh serius dgn wanita lg"
Entah beban apa lg yang menghantammu. Tiba2 saja kepalamu lebih berat dr sebelumnya. Kamu ingin marah,tp tdk berhak untuk marah
"Oppa sngt menyayangimu,lbh dr apapun"Yesung memelukmu lg. "Jgn brkata bgitu,Shin Hye eonni akn cemburu pdaku" kmu mlepas pelukan Yesung
"Kau ad acara untuk bsk?"Tnyamu pd Yesung "Aku..aku akan mngantar eomma k rmh ajussi dan mnemani Shin Hye brbelanja,untuk prnikahan kmi"
Kamu menunduk "maafkan aku saeng" Yesung mencium keningmu. "Jangan perlakukan aku seperti ini lg oppa" kamu pergi ke kamarmu
Didalam kamar,kamu menangis sejadi2nya. Kamu menekan nomor telepon dan berbicara "kau bisa dtg kerumahku bsk?aku perlu bicara dgnmu"
Esoknya,Kyu datang kerumahmu.Appa bekerja,eomma kerumah ajussi dan Yesung oppa mnemani Shin Hye brbelanja.Hnya kalian brdua di ruang itu
"Ada apa kau menyuruhku datang?"Kyu memperhatikan wajahmu "kau pucat" Kyu jg memegang keningmu "kau demam" Kyu khawatir
"Kenapa kau?"Tanyamu "kenapa kau ingin mempermainkanku?"Tanyamu serak "aku tahu semuanya" kamu menagis
"Apa maksudmu?"Kyu memegang tanganmu "lepaskan!kau sdh membuatku nyaman di dktmu,walaupun hnya dlm 1 hari.kau penipu besar!"
"Aku benci padamu!aku benci padamu! Aku benci padamu Cho Kyuhyun!!aku benci!"Kamu memukul dada Kyuhyun "aku benci kau.."
Kyu membiarkanmu memukulnya,kemudian Kyu menarikmu kepelukannya "tenanglah,ceritakan semuanya padaku.ada apa ini.." Kyu memelukmu erat
"Kau hanya mempermainkanku bukan?"Kamu menunjukkan foto itu pada Kyu. Kyu terdiam sejenak,dia mengambil foto itu
"Apa maksudmu menciumku kemarin?kau hanya mempermainkanku seakan-akan aku wanita yg bukan2.seperti kau memperlakukan wanita2 lain"
"Aku memang tidak pernah serius dengan wanita dan aku hanya&akan pernah mencintai wanita 2 kali" Kyu menerawang
"Kejadian dia meninggal sudah lama sekali. Sudah 8 tahin berlalu dan aku tidak mau berlarut dlm kesedihan yg tdk ada gunanya"
"Dan aku telah mnjumpai wanita lain,yg sudah lama kucintai dan kutunggu hingga skrg, yg sdh trlanjur menyukai org lain,sahabatku sndiri"
"Aku tahu semuany,dr tatapan matanya,aku tahu.dia mencintai oppanya,aku tahu itu.gadis bodoh yg mencintai oppanya.."
Kamu tertegun, menyadari Kyu tahu semua tentang dirimu. Kamu menangis lg "kau tahu semuanya"
"Aku memang mencintai Yesung oppa.aku mencintainya lebih dr seorang kakak.aku sangat mencintainya,ingin memilikinya"
"Dia selalu memperhatikanmu,mengawasiku.. Seakan-akan aku adalah kekasihn....."
"Apa maksud kalian?"Yesung berdiri didepan pintu. Kyu dan kamu menoleh kaget "oppa..kau-kau mendengarnya?" Kamu cemas
Yesung hanya terdiam.Dia brdiri mematung,dia pergi keluar dan terdengar suara mobil brderu "aku akan mngejarnya" Kyu bangkit dr duduknya
Yesung berada di sebuah bar yg sering didatanginya. Kyu mendatangi Yesung yg sedang minum dan duduk disampingnya "kau mendengarnya"
"Perasaanku.. Aku sangat bahagia dan menyesal" "aku sngt bahagia dia mencintaiku,bukan sebagai oppanya"Yesung tersenyum menatap gelasnya
"Dan aku.. Aku sangat menyesal aku baru menyadarinya,aku menyesal dia adalah adik angkatku" "kau harus menerimanya. Dia adikmu" kata Kyu
"Aku juga tahu kau mencintainya. Tapi kau menyembunyikannya"Kyu melipat tangannya "aku akan menjaganya. Aku berjanji"
"Kau mau mempermainkannya sprti yg lain?itu tdk akan trjadi" Yesung menatap Kyu "sadarlah Yesung,dia memiliki khidupan cintanya sendiri"
"Kau tahu bagaimana aku. Kau pasti tahu dimana saatku serius" Kyu bangkit dari duduknya "bicaralah padanya" kata Kyu
Yesung tiba dirumah. Dia langsung menuju kamarmu, Yesung duduk dipinggir tempat tidurmu "ada apa oppa?"Tanyamu hati2
"Aku akan membatalkan pertunanganku" Yesung menarikmu kepelukannya. Kamu melepas pelukan Yesung "apa?tidak oppa.."
"Oppa jg mencintaimu.Knp kau tdk prnh mngatakannya pd oppa?"Yesung mncoba mnjelaskan "aku akan membencimu bila kau membatalkan smua ini"
Yesung terdiam "kau gila,oppa?kita tdk mungkin bersama dlm hal itu. Kita hanya bersaudara" katamu walaupun sakit "aku sudah rela oppa.."
"Apa kau sdh mencintai Kyuhyun skrg?" Yesung menarikmu keluar kamar "kau mencintainya saeng?"
"Aku..aku merasa dia sama sepertimu,dia tahu bagaimana aku hanya dengan melihat mataku"katamu. Yesung menangis, dia memelukmu
"Maafkan aku oppa" kamu mempererat pelukanmu pada Yesung "ini semua demi kebaikan kita bersama. Kita lupakan ini semua"
"Jangan menangis oppa. Aku merasa bersalah sebagai adikmu. Jangan menangis" kamu menghapus air mata Yesung,walapun kamu ikut menangis
"Aku mencintaimu,oppa.Aku sangat mencintaimu,tp skrg aku sadar,aku harus mencintaimu sebagai oppaku yg terhebat!"Kamu berusaha tersenyum
Yesung memelukmu lg. Semakin erat, dia mencium keningmu "kau juga adikku yang terhebat" Yesung mnghapus air matamu dan mngacak2 rambutmu
"Kita akan melupakan semuanya kan oppa?aku tahu ini berat" katamu pada Yesung
"Aku bersedia membantu" Kyu berdiri sambil melipat tangannya. "Aku akan menjadi oppa gadis bodoh ini" ujar Kyu
Yesung dan Kamu melihat Kyu yg tersenyum disana "aku percayakan semuanya padamu,Kyu" Yesung memukul kepala Kyu
"Ya,aku tahu aku bisa" Kyu tersenyum evil padamu "aku tdk akan mau pergi ke klub bersamamu lg" Kyu hanya tertawa
Seminggu kemudian, kamu akan kembali ke Inggris. Yesung dan Shin Hye mengantarmu ke bandara "Jaga oppaku ya eonni!"Katamu ceria
"Ya!aku bukan anak kecil.kau yg harusnya dijaga!Kyu!!tolong jaga adik kecilku ini!aku percayakan padamu!" Yesung berteriak dr kejauhan
Kyu menggenggam erat tanganmu. "Aku akan menjaganya dimana pun dia berada!"Kyu balas berteriak pada Yesung dr kejauhan
Kyu menatapmu.tersenyum. "Saranghaeyo,yeobo" Kyu mencium bibirmu dan menggenggam tanganmu di jalan menuju ke pesawat
Kamu tersenyum dan mencubit hidung Kyu "saranghaeyo,kyuhyun" -THE END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar