Jumat, 23 Maret 2012

kekerasan

cast:yesung,ryeowook,kyuhyun,sunny,yoona,siwon.

Skrg tepat jam 12malam,aku(yesung) berjalan pulang dari kantor,tapi ketika menuju pulang aku melihat sesuatu
Aku mencoba mendekati 3 orang yg kulihat,ada 1 yeoja (yoona) dan 2 namja (kyuhyun,siwon),ya mereka teman kantorku
Tapi apa yg mereka bertiga lakukan di tempat sepi sprti ini?
(yoona) jadi bagaimana?apa yg harus kita lakukan,kita hmpr terlacak oleh polisi!
(kyuhyun)knp aku yg kau salahkan?!obat bius,pisau dan senjata lainnya di pegang oleh siwon!
(siwon) hey gadis kecil! Kau tdk bisa menyuruh kami semaumu saja! Aku dan kyu sudah membunuhnya,itukan yg kau mau?!
(yesung)apa yg mereka bicarakan?!kenapa ada kata 'membunuh'? Siapa yg mereka bunuh?
*besoknya*at office* (wook) hey hyung,apakah kau sudah tau ttg sunny? (ys)sunny? Knp dia?
(wook) dia tewas dan ditemukan dalam keadaan yg sngt mengenaskan,dan ada ditemukan obat bius,dan senjata tajam
Tiba" saja aku(ys) mengingat sesuatu,kejadian kemarin malam.apakah kematian sunny ada hubungannya dgn mereka?
Aku(ys) segera pergi menemui yoona ke ruang kerjanya,dan disana dia melihat fotonya dgn sunny
Entah kenapa dia menangis tetapi juga tertawa,tertawa yg sngt misterius
(ys) yoona-ssi,jam makan siang nnt bisakah aku bertemu dgn mu di warung nasi sebelah *biar gak terlalu serem* (yn) baiklah
*at warung* (yn) ada apa oppa? (ys) apa yg sebenarnya terjadi? Apa hubunganmu dgn kematian sunny?
Kenapa kau diam dan menangis? Apa yg sudah kau lakukan?Apakah kau yg menyuruh kyu dan siwon utk membunuh sunny? Ayo jawab!
(yn) aku...aku yg telah membunuhnya,aku yg membunuhnya dgn tanganku sendiri
Kyu dan siwon hny membuang potongan" tubuhnya ke semak".hny itu yg mereka lakukan,selebihnya aku!
(ys) knp kau lakukan itu pada sunny?! Apa salahnya padamu sampai kau harus membunuhnya?
(yn) kau tak mengerti jong woon! Tdk akan prnh mengerti! (ys) jelaskan padaku semuanya! (yn) baiklah akan kuceritan, *flashback*
*yoonaPOV* ketika berada di taman aku sdg bermain air dgn ryeowook,namjachinguku.dan disana ada sunny yg sdg sendiri
Kulihat dia sngt sedih,mgkn karena kandasnya hubungannya dgn kibum.aku dan wookie mencoba untuk menghiburnya
Dan saat sdg bermain aku memperhatikan sunny sngt sng berada dkt wookie,dan mmg sejak lama dia suka padanya
"hey disana ada eskrim,kalian mau?" tanyaku pada mereka dan mengangguk setuju
Dan ketika aku kembali,aku mendapati wookie sdg berciuman dgn sunny.seketika es yg kupegang pun jatuh bersama air mataku
Aku berlari meninggalkan mereka dan terus menangis.seketika aku mulai dendam dan berniat untuk membunuh sunny
Malamnya jam 12 malam aku dtg kerumah sunny,kebetulan dia sdg sendiri.aku mengajaknya pergi ke suatu tempat dan bodohnya dia menurut
Sampailah kami di suatu lapangan kecil,tanpa menunggu lama kupukul kepalanya dgn kayu sampai dia pingsan
Saat itu juga ku potong tangannya menjadi 5,kakinya pun bernasib sama.ku tusuk perutnya berkali" sampai darahnya mengalir dgn deras
Kutusuk matanya,dan kupotong lehernya.dan aku puas dgn melihat keadaannya
Dan aku menyuruh kyu dan siwon untuk membuang tubuhnya ke suatu tempat,dan membereskan semuanya sampai tak ada jejak
*yoonaPOVend* (yn) itulah yg sudah terjadi pada sunny
(ys) aku benar" tdk percaya kau melakukan ini semua,kau membunuh sahabatmu sendiri?! Kau sudah gila!
(yn) korban selanjutnya adalah kau,KimJongWoon! Hahahaha (ys) apa aku? (yn) stlh ku ceritakan tadi tentu kau tak tinggal diam
Dan lebih baik kau mati! *yn menusukkan pisau beracun tepat di jantungnya yesung* (ys)kauu...ka..uu akan m..menerima balasannya
(yn) akhirnya kau mati juga jongwoon,ahahaha. Tidurlah yg nyenyak! *Yesungpun mati* -END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar