Jumat, 23 Maret 2012

hiden love

Kamu tidak pernah membayangkan akan berada disini. Disekeliling org yg diidolakan diseluruh dunia, Super Junior .Ya, kamu adalah asisten manajer kedua mereka. Asisten baru. Kamu adlh salah satu yg selalu menyiapkan perlengkapan dan kebutuhan mereka .Kamu diterima karena dikategorikan mampu dlm bahasa Inggris, sehingga kamu selalu dibawa pada konser2 di luar negri #ff
"Cepatlah,Mi.kita akan terlambat"Leeteuk oppa memukul kepalamu pelan "apa yang kau lakukan?kita akan segera berangkat".
"Maaf oppa. Aku sedang mencari...sesuatu. Yesung oppa menyuruhku mencarikan sepatunya" leeteuk menghela nafas "kau bisa segara ke van setelah itu" .
"Lama sekali dia!"Yesung melihat jam tangannya "Oppa!! Ketemu!!" Kamu mengancung2kan sepatu Yesung "ini!"Katamu sambil menyodorkan sepatu itu.
"Kenapa harus aku yg membawanya?kau bawa itu"Yesung berjalan menuju van "sini,aku saja yg membawanya" DongHae mengambil sepatu itu drmu.Yesung menoleh. Dia menatap kalian aneh dan membuang muka lagi "kau sudah berkemas Mi?"Tanya DongHae padamu ."Sudah oppa"kamu tersenyum, sambil melihat punggung Yesung didepanmu "ya, perjalanan ke Thailand lumayan panjang. Kau harus fit" .
Setelah melewati perjalanan yg cukup panjang, akhirnya kalian tiba di Thailand "jebal.. Apakah kita kesini untuk konser?"Tanyamu "konser?kita akan menghadiri acara formal,saeng"jawab Siwon."Apa?acara formal?harus berpakaian formal?"Tanyamu di mobil itu "tentu saja" kamu menjadi bingung "apa yang harus kupakai"ujarmu pelan ."Kau tdk membawa baju formal?"Tanya Shindong padamu "ah~ tidak.aku... Mungkin membawanya" katamu bohong
Kamu tiba di hotel. 3 jam lg kalian akan menghadiri acara itu. Kamu bngung. Tdk tahu apa yg harus dipakai. Tiba2 pintu kamarmu terbuka.
3 wanita tersenyum ramah padamu "let's go,Ma'am.there's something waits for you" mereka membawamu kesebuah ruang, banyak gaun disana dan alat2 make up "But i.. I didn't ask you to do it"katamu mencoba melepaskan diri "it's free,ma'am.we know you'll go to an event" .
Kamu menyerah, kamu dipakaikan gaun merah yg sangat indah dan dimake up oleh mereka bertiga. Ketika kamu bercermin,kamu sangat takjub .
"Is it me?"Katamu tak percaya,melihat sesosok wanita cantik di cermin "you're so beautiful ma'am"salah satu dr mereka memujimu .
kamu tersenyum "Thank you" tiba2 ponselmu berdering "Mi,kau dimana?acara sudah dimulai.turunlah kebawah"Kyu menyuruhmu .
Acara itu ada d aula hotel ini.Sblm kamu turun kebawah,kmu kmbali k kamarmu,mletakkan bajumu.ada sesuatu diatas tmpat tidurmu .
Sebuah mawar merah dan boneka beruang pink yg sangat lucu. Ada sepucuk surat disana "kau pasti sangat cantik" kamu penasaran dgn pengirimnya.Kamu pergi ke aula. Banyak org2 yang berpakaian rapi,formal. Untunglah ada gaun ini,legamu. Kamu mendatangi tempat SuJu berada.
Mereka melihatmu takjub tak percaya "inikah Mi?kau sangat cantik" puji EunHyuk "rambutmu bagus.aku suka"Heechul menambahkan ."Gomawo"katamu malu2. "Mi!aku tak percaya ini kau,kemarilah aku ingin memastikan" Sungmin mencubit pipimu "sakit oppa!"Serumu.
Tiba2 Yesung memukul tangan Sungmin, sungmin menghentikan cubitannya "Ya!kenapa kau memukulku?" Cemberut Sungmin #f.Yesung tampak berfikir sebentar "ikut aku. Dan kau,kau sangat jelek dengan gaun itu" kata Yesung padamu, tanpa ekspresi
Yesung&Sungmin pergi mngambil minuman "sudah kuduga,kau cantik malam ini" DongHae tersenyum padamu.tp kmu mlihat Yesung yg pergi menjauh .
"Kenapa dia benci padaku?"Tanyamu pd diri sendiri.dongHae mendengarnya "siapa Mi?" "Ah,tidak oppa"kamu mengalihkan .DongHae memandangmu mengerti "kau mau berdansa denganku?"DongHae mengulurkan tangannya "tapi aku tdk bs berdansa"
"Tidak apa, aku akan mengajarimu"DongHae tersenyum. Kamu menerima uluran tangannya dgn ragu2 dan kalian berdansa Semua mata tertuju pada kalian "ternyata kau tidak buruk"puji DongHae "kurasa ini yg disebut keberuntungan pemula"kmu tersenyum .
Semua bertepuk tangan setelah kalian setelah berdansa, tp ada seseorang yg melihat kalian dengan tatapan matanya yg nanar.Acara telah selesai, kamu kembali ke kamarmu. Kamu melihat surat lg diatas tempat tidurmu dan muffin cokelat "dia tahu aku suka muffin ini" .Kamu membaca surat itu 'ternyata kau lebih cantik dr yg kubayangkan,maafkan aku' kamu bertambah bingung. Kamu menyimpan surat itu di tasmu .
Sementara itu, Dia sedang melihat foto2mu yg diambilnya dengan kamera ponselnya. Dia tersenyum. "Maafkan aku".
Kalian sudah kembali ke Seoul "taruh barang2 ini didepan kamarku" Yesung memberikan tasnya padamu "tapi ini sangat berat oppa"
Yesung tdk menghiraukan "ayo kubantu"DongHae mengambil tas itu dr tanganmu "ayo, jangan diam saja" dan kalian pergi kearah kamar Yesung
"Knp dia tdk menyuruhku meletakkan dikamarnya saja?"Kamu bngung "Dia tdk mengizinkan siapapun masuk ke kamarnya" kata DongHae
Kmu mengangguk "tentu saja, ini kamar pribadinya" ujarmu pd diri sendiri "aku akan ke kamarku,oppa"katamu pada DongHae
"ye,untuk kemarin malam..." DongHae menghentikan kata2nya "maafkan aku" dia tersenyum.kamu merasa aneh "Minta maaf untuk apa,oppa?"Tanyamu hati2 "karena telah mengajakmu berdansa"DongHae tersenyum "kenapa harus minta maaf?"
"Ya,sepantasnya aku minta maaf. Karena sebelumnya kau menolak untuk kuajak berdansa"DongHae tersenyum lg "Terdengar seperti pemaksaan." "Tidak oppa, kau tidak memaksaku"kamu tersenyum. "Baiklah aku harus kembali ke kamarku"
Kamu beranjak ke kamarmu, kamu menemukan sebuah lolipop dan surat lg 'apakah kau lelah?kata ibuku,permen dpt menghilangkan penatmu'
Kamu tersenyum "seperti tahu apa yg kupikirkan". Apakah ini kau DongHae oppa? Pikirmu. Ada pesan masuk di ponselmu. Kamu membacanya 'Bisakah kau ke taman nanti malam?ada yg ingin kubicarakan' kamu bertanya2 untuk apa Hae mengajakmu ke taman belakang .
Selesai mandi, kamu menemukan sebuah mawar lg diatas tempat tidurmu lagi, dengan cokelat.'Biasanya bunga&cokelat hnya diberikan ketika valentine pd org yg dicintai.Krn kau bkn org biasa bagiku,aku mmberikannya tiap hari pdmu' 
Begitu isi surat itu.Ada pesan lagi di ponselmu 'saeng,aku membuatkan makanan untukmu.aku menaruhnya didepan kamarmu' DongHae Oppa..
Kamu keluar kamar dan mendapati bubur yg masih hangat didepan kamarmu. Kamu membawa bubur itu ke ruang makan  Disana kamu bertemu dengan Yesung, dia sedang membaca sebuah buku. Yesung melihatmu dan menghela nafas,pergi "Kenapa kau begitu membenciku,oppa?"Tanyamu ketika Yesung hendak melewatimu. Yesung berhenti sejenak "aku benci kau ada disini"
Kamu menangis "apa salahku padamu?aku selalu menuruti apa yg kau mau,oppa!kenapa kau membenciku?!"Serumu
Yesung tersenyum aneh. Dia hanya membiarkanmu menangis dan pergi. Ryewook melihatmu menangis dan dia terkejut
"Kenapa kau menangis saeng?"Ryewook khawatir "jangan menangis"Ryewook memelukmu. Kamu terisak
"Kau mengingatkanku pada ibuku,oppa.ibuku selalu memelukku bila aku sedih" kamu menghapus air matamu "aku tdk apa2,oppa"
Kamu memaksakan senyum. Ryewook masih memandangmu khawatir "ceritakan padaku" katanya. Tapi kamu menggeleng "Baiklah kalau kau tdk mau mengatakannya"RyeWook tersenyum "bubur siapa itu?punyamu?" Tanya Ryewook
"Ye,oppa. DongHae oppa membuatkannya untukku"katamu. Ryewook menatapmu dan tersenyum.
"Well,makanlah. Sebelum menjadi dingin" Ryewook beranjak pergi "terima kasih telah baik padaku,oppa" Ryewook mengancungkan jempolnya
"Oppa!"Kamu menghentikan Ryewook. Ryewook berbalik "kenapa?" Tanyanya. "Aku ingin mengatakan sesuatu"
"Ada apa?"Tanyanya. Untuk beberapa saat,kamu hanya diam,ryewook menunggumu dengan sabar "oppa.."
"Ada apa Mi?" "Apakah kau tahu apa yg terjadi dengan Yesung oppa?kenapa dia benci padaku?" RyeWook memandangmu
"Seandainya dia menyadarinya,oppa. Aku tidak mengerti kenapa aku begini. Tadi,aku menangis karena dia" ceritamu #ff
RyeWook hanya tersenyum dan mengelus kepalamu. "Mungkin dia sedang bad mood hari ini,jangan coba2 melawannya" "Tapi aku tdk pernah melawannya. Aku selalu melakukan apa yg dia suruh padaku. Aku sedih oppa.."Kamu menutup wajahmu dgn tanganmu
"Sudahlah"RyeWook mengangkat dagumu. "Kau gadis yg baik"RyeWook oppa tersenyum "makanlah,buburmu sudah mendingin"
Kamu tersenyum "terima kasih telah mendengar ceritaku oppa" Ryewook tertawa "seperti itulah harusnya aku" RyeWook pun pergi
Dia mengintip kamu dan RyeWook, dia menutup wajahnya dengan tangannya dan menghela nafas "Semoga.."Ujarnya
"'Aku menunggumu' DongHae oppa meninggalkan pesan lg di ponselmu. Ya Tuhan,aku hampir lupa,pikirmu. Kamu segera ke taman blkg
Kamu melihat DongHae duduk menghadap ke danau buatan disana, kamu bs melihat dengaan jelas karena ada lampu taman
DongHae yang menyadari kedatanganmu langsung menyapamu "hey!"DongHae tersenyum manis padamu "duduklah disini"
Kamu duduk disebelah DongHae dan memaksakan tersenyum "Ada apa oppa?kenapa harus diluar?" Tanyamu "aku hanya ingin disini"
Kamu memandang DongHae yg terlihat tenang "tapi,terimakasih untuk makanannya& terima kasih untuk semua yg kau brikan padaku" DongHae memandangmu "semua?"Tanyanya bingung
"Oppa,jangan bercanda."Kamu mengalihkan padangan ke danau "kau memberikan mawar2 itu padaku"
DongHae tampak bingung "Aku?aku.." Kamu memotong perkataannya "sekali lagi,gomawo oppa!"Kamu tersenyum DongHae tampak berfikir sejenak "aku.. Ya sudahlah. Lupakan saja" "kau ingin mengatakan apa padaku oppa?"Tanyamu
DongHae menatapmu "lihat aku" DongHae menyuruhmu untuk melihatnya. Kamu melihat wajah DongHae
DongHae mendekatkan wajahnya padamu dan mencium keningmu. Kamu kaget,kamu menjauhkan dudukmu dr Hae
"Oppa... Apa-apa maksudmu?"Tanyamu hati2 "kenapa kau lakukan itu?" DongHae menggenggam tanganmu
"Sudah lama aku ingin mengatakannya, saranghaeyo,Mi.aku mencintaimu" Donghae mencium tanganmu
Kamu menarik tanganmu "K-Kau.. Menyukaiku?aku kira kita hanya sebagai teman" kamu mengalihkan pandangan dr Hae Tanpa kamu sadari, dia melihat kamu dan Hae dari kejauhan, menyembunyikan dirinya disalah satu pohon sambil mengepalkan tangannya
Dia berlari dari tempat itu, air mata menetes di pipinya
Kmu&Hae mndengar suara gmerisik,prhatian kalian teralihkan "apa itu?"Hae brdiri untuk mlihat sekitar.kmu msh shock mndengar pngakuanny
Kamu hanya mengira dia memperhatikanmu selama ini sebagai adiknya. Kamu bingung apa yg akan kamu katakan pada Hae
Disisi lain, Hae adalah org yg baik padamu,melebihi oppa2 lainnya di dorm ini. Hae kembali duduk "hanya binatang malam mungkin"
"Oppa.." "Jadi bagaimana tanggapanmu?"Tanya DongHae padamu, tersenyum, berharap. "Tapi aku.."
"Aku berjanji akan melakukan apa saja untukmu. Aku berj....." Ponsel Hae berdering. "Sebentar"kata Hae padamu
Kamu melihat Hae yg sedang berbicara di telepon di "Yeoboseyo,Hyung. Ada apa?"tanya Hae. Sejenak Hae mengerutkan kening
ekspresi Hae berubah,seperti kaget tak percaya, "baiklah, aku akan kesana" Hae menutup pembicaraan dan menatapmu
"Ada apa oppa?"Tanyamu. Donghae bersedekap. "Hyung, Yesung Hyung.. Kecelakaan" DongHae mengatakannya dgn bergetar
Entah apa yg kamu rasakan. Seperti ada beban berat yg menimpa kepalamu dan berusaha mengeluarkan air matamu
Air matamu menetes dan badanmu menjadi lemas, serasa seperti ada yg menarikmu "Yesung oppa..." Lalu semuanya hitam Kamu berada di salah satu kamar di rumah sakit itu,RyeWook duduk disalah satu kursi disana. "Oppa.." Panggilmu
RyeWook langsung bangkit menengokmu "Mi,kau sudah sadar?minumlah" RyeWook memberikan air putih padamu "tidak"tolakmu
"Dimana Yesung oppa?"tanyamu lesu "aku ingin bertemu dia" air matamu jatuh. "Aku ingin bertemu dia,oppa. Aku mohon"
RyeWook berfikir sebentar "baiklah, ayo. Pegang tanganku, aku takut kau terjatuh"RyeWook mengulurkan tangannya. Kamu mengikutinya
Semua anggota Suju berada diluar ruangan itu. "Kau sudah sadar,saeng. Syukurlah"Siwon menyentuh dahimu "knp kau keluar?"
"Aku ingin melihat Yesung oppa."Jawabmu. RyeWook membukakan pintu itu padamu. Berat sekali rasanya kakimu melangkah
Kamu dan RyeWook berada diruangan itu. Kamu melihat Yesung terbaring tak berdaya diatas tempat tidur dgn alat bantu pernafasan
"Oppa.."Kamu memegang tangan Yesung. "Oppa,sadarlah. Aku minta maaf" kamu menangis. "Sadarlah,oppa.. Aku mohon"
"Aku berjanji akan selalu melakukan apa yg kau suruh"Tangismu pecah,RyeWook mnyentuh bahumu "tenanglah,dia akan baik2 saja"
"Kau mencintainya saeng?"RyeWook tiba2 bertanya."Ya,dia pun begitu"RyeWook tersenyum pdmu dan beralih melihat Yesung
"Apa maksudmu?"Tanyamu "aku sudah mengatakannya padanya. Tapi dia tak menghiraukan perkataanku"ujar RyeWook
Kamu menoleh "apa maksudmu,oppa?" RyeWook diam sejenak "malam itu.." Dia tampak menerawang sesuatu
"Aku sudah bilang padanya jgn pergi ke taman malam itu,tapi dia bersikeras. Dan hal ini terjadi" RyeWook melipat tangannya
"Dia sangat sedih dan kecewa. Dia pergi malam itu, aku tahu apa yg terjadi dr ekspresi wajahnya"
"Dia tdk mengatakan padaku akan pergi kemana malam itu. Dia hanya diam dan pergi dengan mobilnya"
RyeWook menghela nafas "dan aku sangat terkejut mengetahui dia kecelakaan" RyeWook menghentikan ceritanya
Kamu terisak "pergilah ke kamarnya" RyeWook menyerahkan sebuah kunci padamu "a..apa maksudnya oppa?"
Kmu bingung "kunci siapa ini?" "Org yg berarti bagimu" RyeWook mengelus bahumu.Kmu menerima kunci itu.RyeWook trsenyum padamu
Kamu melihat Yesung lagi. Dia belum sadar,kamu melihat dahinya yg diperban "apakah itu sakit,oppa?"Katamu lirih #ff
Yesung tetap menutup matanya,tak menjawab pertanyaanmu. "Kenapa dia sangat dingin terhadapku,oppa?"Tanyamu pd Wook
"Dia tdk membencimu"RyeWook menatapmu "hanya,beginilah caranya. Aneh bukan?"RyeWook tertawa pelan "beginilah dia.."
Setelah tinggal dirumah sakit selama 1 hari,kamu sudah diizinkan pulang. Yesung masih belum sadar jg. "Aku akan kembali ke dorm,oppa"ktamu pd Hae
"Aku akan mengantarmu"Hae berdiri dan menarik tanganmu. "Aku bisa naik bis"katamu dan melepaskan tanganmu dr Hae
"Tapi.." "Sudahlah,oppa. Aku bisa sendiri, percayalah" kamu bergegas pergi, tdk ingin berdebat lebih lama
Kamu tiba di dorm. Kamu menggenggam erat kunci itu. Kamu mengarahkan kakimu ke kamarnya dan membuka pintu itu
Gelap. Kamu menyalakan lampu. Betapa terkejutnya kamu. Kamu menutup mulutmu
Banyak sekali foto2 di dinding. Kamu melihat foto2 itu satu persatu. air matamu jatuh ketika melihat salah satu foto. Kamu tahu benda itu
Boneka dan mawar itu. Boneka yg kamu temukan di kamar hotel dengan mawar yg sama. Lolipop itu, dan surat2 itu. Dia memfoto itu semua
Kamu melihat foto surat yg kamu kenal 'apakah kau lelah?kata ibuku,permen dapat menghilangkan penatmu' kamu tersenyum disela tangismu
Banyak sekali gambar dirimu dikamarnya. Ada foto ketika hari pertama kamu di training,kamu sedang memasak,tertawa,tersenyum,cemberut,dll
"Aku bahkan tidak tahu kapan dia mengambil foto2 ini" katamu dalam hati ,terharu
Fotomu berdansa dengan Hae. Dia menempelkan foto wajahnya diatas wajah Hae. Seolah2 dia yg sedang berdansa dgnmu
Foto surat lg 'Dia sangat cantik malam ini dengan gaun merah yg kupilihkan, dia sangat cantik. Sangat cantik' air matamu mengalir
Matamu terhenti pada 1 foto 'I'm sorry for loving you,Mi:( mianhe' tangismu pecah lagi. Kamu berlari keluar menuju rumah sakit
Kamu tiba dirumah sakit. RyeWook dan Hae ada didepan ruangan Yesung. Hae bingung melihatmu menangis dan terburu2
"Ada apa?"Tanya Hae. Tapi kamu tdk menjawabnya, kamu langsung masuk ke ruangan itu. Yesung masih belum sadar
"Oppa..."Kamu menggenggam tangan Yesung "gomawo,oppa"kamu menangis sakit. "Kenapa kau tidak pernah memberitahuku?"
"Kau tahu aku selalu menuruti apa katamu,tapi kau bersikap tak acuh padaku, seolah2 aku pantas dibenci olehmu"kamu terisak
"Tahukah kau oppa?ketika kau mengatakan kau benci padaku, rasanya hatiku hancur. Aku menangis,oppa"
"Tahukah kau kenapa aku selalu menuruti apa maumu?"Kamu menghentikan ucapanmu,tangismu semakin pecah "saranghae,oppa"
Kamu mencium tangan Yesung dan mengelus kepalanya "apakah kau mendengarnya,oppa?"Kamu tersenyum di tangismu
"Baiklah, aku akan mengulanginya lagi." Kamu menarik nafas dan menggenggam tangannya erat "Saranghaeyo,oppa. Saranghae"
Tanpa kamu sadari DongHae mendengar semua perkataanmu. Terpukul.Donghae menundukkan kepalanya. Dan duduk dikursi disamping Wook
DongHae menutup wajahnya dengan telapak tangan "Hyung.."RyeWook menyentuh bahu Hae "ada apa?"
"Aku sudah tahu dr awal, sebenarnya, dia tidak menyukaiku"Hae berujar. Dia menghembuskan nafasnya kuat "aku salah"
"Kau tdk salah,hyung" "ini adalah masalah hati, tidak ada yg perlu disalahkan atas semua ini" RyeWook menghibur Hae
Hae melamun. Dia mengingat2 masa2 kamu dan dia berdua. Air matanya jatuh, tp dia cepat2 menghapusnya
"Baiklah.." DongHae memejamkan matanya kemudian membukanya lg "aku tahu apa yg harus kulakukan"
"Maksudmu, Hyung?"Tanya RyeWook. "Aku.. Aku akan melepasnya, aku ingin dia bahagia"
Sudah 4 hari Yesung belum sadar juga. Tapi kamu tetap menungguinya setiap hari dan merawatnya bila oppa2 lain ada urusan di luar
kamu menatap wajah Yesung oppa "apakah tidurmu nyenyak oppa?apa yg kau impikan?"Kamu mengelus tangannya
"Bila kau bangun, aku akan melakukan apa yg kau suruh. Aku mau melakukannya"
Kamu tersenyum dan air matamu jatuh "apakah kau mau permen oppa?kata org yg kucintai, permen dpt menghilangkan penatmu"
"Tapi kau harus bangun,lalu aku akan membelikanmu permen"kamu tertawa disela tangismu,berusaha menahan rasa sesak Kamu menghapus air matamu "aku menangis tiap hari. Tapi tdk apa" kamu mencoba tertawa kecil "ini bukan salahmu,oppa"
"Haha.. Mungkin kau benci padaku karena aku terlalu cengeng,bukan?"Air matamu mengalir lagi "mianhe,oppa"
Kmu mencium tangan Yesung dan mlepasnya pelan.Ketika ingin pergi,tanganmu ditahan,kmu brbalik "Jgn pergi lg" Yesung mmbuka matanya
Rasanya bercampur aduk. Kamu merasa senang dan terharu "oppa.. Kau sudah sadar" kamu kembali duduk disampingnya
Yesung melihatmu dengan matanya yg sayu,tetap memegang tanganmu "aku tidak pernah benar2 membencimu,Mi. Maafkan aku"
"Yesung oppa.."Kamu memanggil namanya "aku senang sekali, gomawo oppa. Gomawo" katamu "kenapa berterimakasih padaku?"
Kamu menangis senang "gomawo, kau sudah sadar. Kau melakukan apa yg aku harapkan, kau sadar" Yesung menghapus air matamu
"Kenapa kau menangis?jangan menangis. Aku sudah disini" Yesung tersenyum kecil. Kamu menghentikan tangismu
"Aku mendengarnya, kau akan melakukan apa yg kuminta kan?"Yesung tersenyum jahil "kau harus menepatinya"
Kamu melotot "bagaimana bisa..?" "Sudahlah, kau harus menepatinya. Itu janjimu, kan?"
Huh,sudah tahu keadaannya begini,masih bisa berbuat seperti ini,katamu dalam hati,tp sejujurnya hatimu senang "ya, itu janjiku"
"Baiklah, aku punya permintaan"Yesung menempelkan telunjuknya di hidungmu "apa itu,oppa?"
"Bisakah kau tetap berada disisiku?selamanya?"Yesung bertanya,berharap. Kamu terdiam, tdk menyangka
Kamu hanya diam. "Tidak bisa?"Tanyanya lg,Yesung memejamkan matanya. "Maafkan aku, aku tidak bisa oppa" jawabmu lemah
Yesung melihatmu,dalam. Tampak kekecewaan di wajahnya "aku tidak bisa oppa. Aku tidak bisa menolak untuk berada disisimu"
Kamu tersenyum. Raut wajah Yesung berubah. Dia tampak bahagia sekali "apa?apakah aku tdk salah mendengar?" Tanyanya meyakinkan
Kamu hanya tersenyum dan mencium kening Yesung. Yesung melihatmu tak percaya. "Aku mencintaimu,Mi. Saranghaeyo"
Yesung telah keluar dr rumah sakit. Kondisinya sudah seperti semula, hanya dia belum diperbolehkan untuk menari saat ini
Kamu dan Yesung oppa sedang melihat member lain latihan menari. Kalian melihat DongHae mendatangi kalian
"Oppa.."Katamu. Hae tersenyum "kalian tampak bahagia"katanya. "Aku harap kalian bisa seperti itu seterusnya" Hae tersenyum pada Yesung
"Saeng.."Ucap Yesung "Hyung, kau tidak boleh memarahi Mi lagi"Hae tertawa kecil.Sprti kau tahu apa yg dirasakan Hae ketika mngatakan itu
Yesung menatap Hae tak percaya. Kemudian dia menyunggingkan senyum pada Hae "Gomawo,saeng" ucapnya tulus
"Baiklah, aku harus latihan lg"Hae tersenyum pada kalian berdua. Kamu membalas senyumnya "Hwaiting,oppa!"
Hae mngancungkan kedua jempolnya dan mninggalkan kalian "Ayo kta keluar" Yesung mngajakmu k taman blkg "untuk ap kta disini?"
"Tidak apa. Aku hanya ingin berada disini, brsamamu"Yesung trsenyum "Oh ya, ada satu hal yg ingin kuminta lg" Yesung mencium keningmu
Kmu mmandang Yesung tak percaya "saranghaeyo,Mi"snyumnya.Dia mnarikmu kpelukanny "aku msh mnunggu prmenku drmu"
"Baiklah, akan kukabulkan" katamu "tapi dengan satu syarat" kamu menunjukkan jari telunjukmu,isyarat #ff
"Apa itu?"Tanya Yesung bingung "kau harus memberikanku mawar dan muffin setiap hari"ujarmu usil #ff
Yesung pura2 berfikir. "Ah~ aku tdk mempunyai mawar hari ini" katanya. "Bagaimana kalau aku memberikan yg lain?"Tanyanya
Kamu penasaran "apa oppa?" Yesung mendekatkan wajahnya dan mencium bibirmu. "Saranghaeyo"bisiknya #ff
Kamu tersenyum. Yesung mengelus2 kepalamu "jangan tersenyum seperti itu,aku takut. Dasar bodoh" yesung memukul kepalamu pelan
"Ya! Dan kau oppa yg bodoh telah mencintai gadis yg bodoh"kamu pura2 cemberut. Yesung hanya tertawa "mianhe" #ff
Yesung selalu menggenggam tanganmu saat berjalan2 di taman itu. Tiba2 dia berkata "lihat!disana!" Serunya #ff
"Hah?ada apa?"kamu melihat kearah yg ditunjuk Yesung. Yesung mendaratkan ciuman dipipimu, kemudia dian berlari sambil tertawa
"Oppaa!!"kmu tertawa dan mngejarny.Yesung brhenti&memelukmu "Saranghaeyo,yeobo"bisik yesung lg.kmu trsenyum&mempererat pelukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar